Makan Tahu Pakai Cabe

Hari ini gw baru tau, ternyata ada riset bahwa kepribadian seseorang bisa tercermin dari caranya makan tahu dan cabe.

Ini dia contoh-contohnya:

KONSERVATIF : gigit tahu dulu, baru gigit cabe.
       
PROGRESIF : gigit cabe dulu, baru gigit tahu.
                
SPEKULATIF : begitu nemu cabe langsung main gigit dengan harapan deket situ akan ada tahu.

IMAJINATIF : belum gigit cabe udah kepedesan.
        
OPTIMIS : yakin tahu akan segera muncul, sambil nunggu ngemil cabe dulu.
                           
PERMISIF : tahunya dicomot orang, diem aja.
             
MASOKIS : gigit cabe 10 biji gak pake tahu. 
                     
OBSESIF-KOMPULSIF : sebelum makan dihitung dulu biar yakin jumlah tahunya sama dg jumlah cabenya.   
             
MANIPULATIF : nyepik/ajak bicara tukang tahu biar dapet gratisan

DRAMATIS : abis makan tahu pake cabe nangis kepedesan, trus ngesot sambil meratap ke dispenser air. 

EKSIBISIONIS : sebelum makan bilang ke orang sebelah, “Lihat deh, gue mau makan tahu pake cabe”.             

KAPITALIS : tahunya dimakan, cabenya ditanem spy nanti kl numbuh bisa dijual.
       
FANATIK : kalo ketemu orang yg cara makan tahunya beda, marah

 KRITIS : nanya, “kenapa sih kita harus makan tahu pake cabe?”

MELANKOLIS : udah gigit cabe, eh pas mau gigit tahu kesenggol orang. Tahunya jatuh. Nangis.

KUPER : gak brani makan tahu krn abis nerima BM ttg “Bahayanya Makan Tahu Pake Cabe”.
a®ief-Dari milis yang penulis ikuti :D

Komentar

  1. Saya nyari sifat saya kok gak ada ya ._.
    "Makan tahunya aja, cabenya dikasihin temen."

    Tapi bener juga sih, suka ngitungin tahu sama cabe.. :|

    BalasHapus

Posting Komentar

Pos populer dari blog ini

[REKOMENDASI] 100 TEMPAT MAKAN ENAK di JAKARTA