Cari Blog Ini

Memuat...

Total Tayangan Laman

Kamis, 11 April 2013

Kisah di Pesawat Gorontalo - Jakarta

Pesawat Gorontalo - Jakarta bersiap take off tapi tertunda gara-gara Te Saidi (orang yang baru pertama kali naik pesawat) dgn tiket ekonomi tp ngotot ingin duduk dikelas bisnis.

Benny (pemilik kursi bisnis): "Maaf pak..Ini kursi sy."
Saidi: "Sapa ngana..?"
Benny: "Sy penumpang yang duduk di sini,Pak..!"
Saidi: "Penumpang..? Sy jg, sama-sama torang bayar..! sama-sama torang penumpang, kiyapa ngana mau atur-atur pa kita?"

Benny tak mau ribut, lalu Benny lapor ke pramugari.

Pramugari: "Maaf pak..dari tiket bapak mestinya Bapak duduk di belakang.."
Saidi: "Ngana siapa so..?"
Pramugari : "Sy pramugari."
Saidi: "Pramugari itu apa?"
Pramugari: "Pramugari itu yang melayani penumpang."
Saidi : "Puuuiiihh.. bo pelayan le!! Kita pikir ngana siapa td, sdh jo,ngana pi urus jo ngana p karja.Pokoknya qt tetap duduk di sini.Ngana mo apa..??!"

Pramugari habis akal,dia memanggil pilot.

Pilot: "Maaf pak,mestinya bapak duduk dibelakang..!!"
Saidi: "Sapa lagi ini orang?"
Pilot: "Sy pilot pak."
Saidi: "Pilot?Apa itu?"
Pilot: "Pilot itu yang mengemudikan pesawat ini."
Saidi: "Seehhh.. yang tadi pelayan, sekarang sopir..? Ta kira sapa, berpakaian kayak DLLAJ, pake topi, ternyata sopir. Pokoknya kita mau tetap duduk disini.Apa ngana?"

Te Soka,orang Gorontalo yang baru masuk pesawat mendengar ribut-ribut bertanya pada pilot,kemudian dia manggut-manggut dan minta waktu 5 menit pd pilot utk dpt bicara pada Saidi,kemudian Te Soka duduk disebelah le Saidi sambil mengobrol.

Tiga menit kemudian te Saidi tiba-tiba bangkit sambil marah-marah:

"DASAR SUPIR BODOH, PELAYAN PANIPU.!!! BA BILANG DARI TADI JO!!!"

Te Saidi pun pindah ke belakang, Pilot merasa takjub, dia bertanya pd Sako,

PILOT: "Apa sih yang bapak bicarakan, koq tiba-tiba dia pindah kursi?"

Sako: "Aku bilang 'mo pi mana ngana ini?' Dia jawab 'ke Jakarta', terus aku bilang 'Saidi, salah duduk ngana disini, kalo ke Jakarta duduknya dibelakang,,Чªήğ  depan turun dipopayato,.. hahaha


Catatan: "Te" dalam bahasa Gorontalo berarti "Si", misal: Te Eko, Berarti Si Eko :)

2 komentar:

  1. lucu ... ini kejadian beneran ko?

    BalasHapus
  2. Mungkin benerean. Tp kakaknya cuma lucu2an aja deh Pen :)

    BalasHapus