Cari Blog Ini

Memuat...

Total Tayangan Laman

Rabu, 15 Februari 2012

Plesetan iklan Oreo (Afikah dan Cilla)

Ada Plesetan iklan oreo baru nih, pengen tau ceritanya ? Simak Plesetan iklan oreo dibawah ini :

Cilla: Afika..
Afika: Iyaa..
Cilla: Ada yg baru neh..
Afika: Apaaah?
Cilla: Pake ini dulu yaa?

Kemudian Cilla makein jaket pada Afika, lalu
ngeluarin kue lemper.

Cilla: Ini lemper buatan mamaku, rasa orens..
Afika: Haa jeeruk?
Cilla: Kita berdo’a dulu ya?
Afika: Do’a apa?
Cilla: Do’a sebelum makanlah. Kan baru do’a sebelum makan aja yg diajarin Bu Ustadz
Afika: yaa..

Lalu Afika & Cilla, dua sahabat yg sama2 berumur lima tahun ini membaca doa, kemudian makan lemper dgn hati gembira.

Cilla: Ini kan malam jum’at, sekarang kita ke rumah bu
Ustadz yuk, minta ajarin doa2 yg lainnya, masa cuma
do’a sebelum makan aja..
Afika: Ayuukk…

Karena itu malam jumat, malam dimana setan pocong suka keluyuran mengadakan jumpa fans. Di jalan yg sepi, Afika & Cilla dicegat seekor pocong berwajah rusak menakutkan, dekil, kotor, serta badannya bau banget..

Pocong: Hihihihi anak2 manis, kalian mirip bintang iklan
oreo deh. Mau kemana nih? Om pocong boleh ikut ga? Hihihihi… *tawa serem*
Jelas aja Afika & Cilla ketakutan luar biasa, sampai ga sanggup bergerak.
Afika: Aku takuuttt…
Cilla: *berbisik* Kata bu Ustad, setan tuh takut sama do’a, kita berdo’a yuk..
Berhubung doa yg mereka hapal cuma do’a sebelum
makan, merekapun berdoa sebisanya:

Afika+Cilla: BISMILLAHIROHMANIRROHIM…ALLOHUMA
BARIKLANAA FIMA ROZAKTANAA WAQINAA ADZABBANNARR..
AAMIIN…

Begitu dengar do’a itu, Pocong spontan lompat2 lari ngebut sekenceng2nya: “SIAAALL…!!! Seumur2 gue jadi pocong baru kali ini gue mau dimakan sama anak kecil. Dasar anak2 jaman sekarang, ga bisa bedain pocong
sama lemperr…!!

3 komentar:

  1. Bagus,, ngakak gw ko..

    irie.raito

    BalasHapus
  2. boljug nih... manteb dah, uda bikin gue senyam senyum... nice point of humor :)

    BalasHapus
  3. Ikuti kontes SEO Rgopoker 2014 dengan total hadiah 32juta rupiah.. untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi www.kontes-seo-rgopoker.com, terima kasih atas partisipasi anda

    BalasHapus