Plesetan iklan Oreo (Afikah dan Cilla)

Ada Plesetan iklan oreo baru nih, pengen tau ceritanya ? Simak Plesetan iklan oreo dibawah ini :

Cilla: Afika..
Afika: Iyaa..
Cilla: Ada yg baru neh..
Afika: Apaaah?
Cilla: Pake ini dulu yaa?

Kemudian Cilla makein jaket pada Afika, lalu
ngeluarin kue lemper.

Cilla: Ini lemper buatan mamaku, rasa orens..
Afika: Haa jeeruk?
Cilla: Kita berdo’a dulu ya?
Afika: Do’a apa?
Cilla: Do’a sebelum makanlah. Kan baru do’a sebelum makan aja yg diajarin Bu Ustadz
Afika: yaa..

Lalu Afika & Cilla, dua sahabat yg sama2 berumur lima tahun ini membaca doa, kemudian makan lemper dgn hati gembira.

Cilla: Ini kan malam jum’at, sekarang kita ke rumah bu
Ustadz yuk, minta ajarin doa2 yg lainnya, masa cuma
do’a sebelum makan aja..
Afika: Ayuukk…

Karena itu malam jumat, malam dimana setan pocong suka keluyuran mengadakan jumpa fans. Di jalan yg sepi, Afika & Cilla dicegat seekor pocong berwajah rusak menakutkan, dekil, kotor, serta badannya bau banget..

Pocong: Hihihihi anak2 manis, kalian mirip bintang iklan
oreo deh. Mau kemana nih? Om pocong boleh ikut ga? Hihihihi… *tawa serem*
Jelas aja Afika & Cilla ketakutan luar biasa, sampai ga sanggup bergerak.
Afika: Aku takuuttt…
Cilla: *berbisik* Kata bu Ustad, setan tuh takut sama do’a, kita berdo’a yuk..
Berhubung doa yg mereka hapal cuma do’a sebelum
makan, merekapun berdoa sebisanya:

Afika+Cilla: BISMILLAHIROHMANIRROHIM…ALLOHUMA
BARIKLANAA FIMA ROZAKTANAA WAQINAA ADZABBANNARR..
AAMIIN…

Begitu dengar do’a itu, Pocong spontan lompat2 lari ngebut sekenceng2nya: “SIAAALL…!!! Seumur2 gue jadi pocong baru kali ini gue mau dimakan sama anak kecil. Dasar anak2 jaman sekarang, ga bisa bedain pocong
sama lemperr…!!

Komentar

  1. Bagus,, ngakak gw ko..

    irie.raito

    BalasHapus
  2. boljug nih... manteb dah, uda bikin gue senyam senyum... nice point of humor :)

    BalasHapus
  3. Ikuti kontes SEO Rgopoker 2014 dengan total hadiah 32juta rupiah.. untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi www.kontes-seo-rgopoker.com, terima kasih atas partisipasi anda

    BalasHapus

Posting Komentar

Pos populer dari blog ini

[REKOMENDASI] 100 TEMPAT MAKAN ENAK di JAKARTA