Bagaimana jadinya kalau binatang update status? It's Funny..

Status FB versi hewan..

Anjing Pudel : Nunggu mau ke salon neh

Kecoak : Baru aja selamat dari injekan maut, yeah!

Sapi : Aku diraba-raba lagi oleh majikanku....

Kucing : Anak gue yang ke-5 barusan nanya siapa
bapaknya. Gue bingung mau jawab apa. Gue sendiri
lupa bapaknya siapa?

Nyamuk: Ane positif HIV AIDS boooo

Ayam : Teman-teman… kalo besok gw ga update…
berarti gw udah di goreng… i luv u all…

Cumi-cumi: Abis isi ulang tinta nich.

Babi: Gw difitnah nyebarin flu. Sialan!!

Kambing : Selamat lebaran haji kemarin ndak
disembelih

Hiu : lelah banged.. Habis syuting film “SHARK NIGHT
3D” bobo dulu aahh.

lalat : hampir guwa dapat tabokan maut…

Buaya : gara-gara manusia gue di. cap sebagai makhluk
yg tidak setia.. sumpah sedih banged....!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[REKOMENDASI] 100 TEMPAT MAKAN ENAK di JAKARTA

1,5 JAM SAJA