Cari Blog Ini

Memuat...

Total Tayangan Laman

Minggu, 03 Februari 2013

Liburan 123 februari 2013

Akhirnya sore ini sampe lagi di rumah, di kota Gorontalo. Setelah sebelumnya menikmati weekend di Marisa, ibukota Kabupaten Pohuwato. Kabupaten paling ujung barat provinsi gorontalo. walaupun belum sempet lanjut ke Torosiaje (Tempat tinggal/perkampungan orang suku Bajo yang ada di tengah laut), 3 Pantai di marisa bisa memanjakan mata dan menyenangkan hati lah.

1. Pantai Libuo





2. Pantai Marisa
3. Pantai Boliyohutuo
tema jalan-jalannya emang ke Pantai dan laut jadinya.
airnya bagus, cerah biru dan gradasi warnanya di pagi hari cakep pake banget.. :)
dan pas disana, ternyata bisa kelihatan beberapa pulau kecil yang gak jauh dari pantai,
nggak tau seh, itu pulaunya berpenghuni atau nggak, soalnya gw gak sempet ke sana juga..

Next time, musti ke Torosiaje.
dan tempat-tempat bagus lainnya juga kayak Togean, Wakatobi dan Raja Ampat.
we wish.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar