Cari Blog Ini

Memuat...

Total Tayangan Laman

Senin, 23 April 2012

Kutipan Inspirasional (in English)

Ada ungkapan dalam bahasa Inggris, "When the going gets tough, the tough get going", yang berarti ketika situasi berubah menjadi sulit atau kurang baik, maka mereka yang kuat akan bekerja lebih giat untuk dapat menghadai tantangan yang ada.

Manusia memiliki semangat yang sangat luar biasa kuat. Dan seringkali, ketika kita merasa putus asa dan hilang pengharapan, sebuah kalimat atau ungkapan pendek saja dapat memberikan kekuatan yang diperlukan untuk bangkit kembali.

Kita semua memiliki saat dalam hidup dimana kutipan inspirasional yang walaupun pendek, dapat memberikan dorongan yang sangat kuat. Berikut adalah kutipan-kutipan tersebut dalam bahasa Inggris:
1. Kutipan untuk menjaga perspektif:
"What lies behind us and what lies ahead of us are tiny matters to what lies within us." - Ralph Waldo Emerson
(Apa yang ada di belakang kita dan apa yang ada di depan kita sangat kecil nilainya dibandingkan dengan apa yang ada di dalam kita.)

2. Kutipan untuk jangan menyerah:
"Most of the important things in the world have been accomplished by people who have kept on trying when there seemed to be no hope at all." - Dale Carnegie
(Banyak hal di dunia ini yang dicapai oleh mereka yang terus mencoba di saat harapan nampak tiada lagi.)

3. Kutipan untuk mengatasi kegagalan:
"Our greatest glory is not in never falling, but in rising every time we fall." - Confucius
(Kejayaan kita bukanlah tidak pernah gagal, melainkan bangkit setiap kali kita terjatuh.)

4. Kutipan untuk semangat dalam diri:
"The ultimate measure of a man is not where he stands in moments of comfort and convenience, but where he stands at times of challenge and controversy." - Martin Luther King, Jr.
(Ukuran terutama bagi manusia bukanlah di saat mereka berada dalam kenyamanan dan kenikmatan, melakinkan saat mereka berada dalam tantangan dan kontroversi.)

5. Kutipan untuk keberanian:
"Promise me you'll always remember: You're braver than you believe, and stronger than you seem, and smarter than you think." - Christopher Robin to Pooh - A.A.Milne
(Berjanjilah kepadaku kau akan selalu ingat: Kau lebih berani dari yang kau yakini, dan lebih kuat dari penampilanmu, dan juga lebih pintar dari yang kau pikir.)

Selanjutnya jika menghadapi situasi sulit, ingatlah kau lebih dari yang kau pikir. Gunakan kutipan-kutipan di atas untuk memberikan kekuatan yang kau perlukan!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar