Cari Blog Ini

Memuat...

Total Tayangan Laman

Minggu, 18 Maret 2012

Success is sexY


Ketampanan tidak setara dengan kemapanan. Mereka boleh tampan, tapi belum tentu mereka Mapan. Dan Laki-laki itu sangat menarik, menjadi sexy, karena kesuksesannya.

Pertanyaan: Seperti apakah tindakan2 yang mendekatkan diri dgn kesuksesan?
Jawab:  Lihat dari yang ditampilkannya, SUKSES AKHLAK, bukan iman, karena percuma beriman tapi tidak bisa dibuktikan dengan akhlak. SUKSES EKONOMI, hanya beberapa saat wanita bisa diakali dan janji-janji manis, selebihnya mereka akan merengek dengan keadaan ekonomi. SUKSES SOSIAL, untuk mencegah orang lain melakukan keburukan dan mendekatkan sesama pada kebaikan, dan di mata masyarakat dihormati.

Pertanyaan: Bagaimana caranya kita membuat gambaran kesuksesan yang jelas, biar gak galau memilih jalan?
Jawab:  Galau bukan penghalang keberhasilan. Galau adalah getaran yang menggerakkan anda pada kebaikan. Banyak sekali orang yang ingin kaya, tapi perilakunya tidak menunjukkan ingin kaya. Belanja dulu, pke kredit card, lalu melunasinya dengan kredit card lainnya. Jangan takut lambat, asal jangan tidak melangkah. Hanya jika anda diam atau melangkah mundur, anda tidak akan sukses.


Berbicara mengenai success is sexy.
Apakah yang membuat perempuan sexy? adalah Clean (bersih). Pada diri dan kata-katanya bersih dan perilakunya juga bersih. Buat apa dengan jambul sangkakala, bedak anti peluru, tetapi waktu bicara tidak segar aroma badannya, karena napasnya ‘sesak’, tertawanya, becandanya tidak sopan. Perempuan yang sexy adalah yang bisa membuat laki2 merasa lebih cerdas, lebih kuat, tapi dikuasainya total. [terutama dompetnya kali ya, hehe]

Ketika orang2 disekitar saya, mempunyai parameter sukses yang berbeda dgn apa yang kita yakini. Bagaimana menyikapinya?

Enaknya dilawan atau mendengarkan? Tidak ada orang tidak bisa lebih sukses. Satu dengarkan, tidak mungkin kalau kita dikritik, tanpa Tuhan memiliki tujuan. Dan ingat Hanya orang kecil  yang merasakan sakit dipukul orang kecil, kalau orang dewasa dipukul anak kecil? “coba pukul lagi, geli... Perhatikanlah, Orang yang mudah marah, punya bibit minder yang besar. Terakhir, Orang2 yang tidak menolong anda, kalau anda gagal, tinggalkan saja.

Polling:
Anda jatuh cinta dengan orang yang kelasnya jauh diatas anda. Apa yang akan anda lakukan?
a. menyatakan cinta apapun risikonya. (terbanyak dipilih: 69%)
b. Memendam cinta sambil menarik perhatian
c. menelan kepedihan dan bekerja keras untuk sukses.

Yang memilih A. ini benar2 berani.

Karena yang paling menyedihkan adalah 30 tahun kemudian, kita tahu bahwa dulu ternyata dia mencintai kita. Life is DARING ADVENTURE. Kehidupan yang berani lebih enak untuk dinikmati.

Bagi pemilih B., ingat ya, wanita itu tertarik dengan PRIA yang NAKAL. Kenapa? Karena mereka itu penerobos. Yang dia menggunakan ke-MUDA-annya untk berinovasi.

Bagi pemilih C., (tidak ada komentar)

“kita terlalu sibuk membangun daya tarik, hingga tanpa sadar kita juga membatalkan daya tarik”

Dan di sesi ini, Pak mario mendeklarasikan twitter resminya yang hanya satu, Twitter resmi MT: @MTlovenhoney


Bagaimana jika wanita yang sukses dianggap batu ganjalan bagi kesuksesan pria?
Ada 2 pilihan jalan bagi pria untuk kesuksesannya:
a.       Menjadi sukses dalam MY OWN RIGHT.
b.      Mencari wanita yang kaya, memiliki banyak tanah dan kos-kosan, sudah sukses sebelum menikah dan hidup bersama.
Tp seyogiannya, PRIA itu lebih hebat. Nah klo wanita hebat, tugasnya adalah menghebatkan suaminya.

Pertanyaan: bagaimana cara menyatukan visi dan misi sukses kita dan orang tua kita, yang terkadang bersebrangan?
Setiap orang diantara kita sedang menunggu.  Menunggu lebih sukses, lebih bahagia, punya istri, S2. Kualitas seseorang itu terlihat dari apa yang ditunggunya. Maka itu jangan menunggu sesuatu yang kecil, dan sibuk selama menunggu. Mengeluh adalah mengumumkan kelemahan kita.

“keberhasilan yang paling manis adalah meraih apa yang dikatakan orang lain tidak mungkin” Sedaaap!


Kesimpulan:
Kesuksesan yang terhebat itu adalah? Damailah dengan keindahan pribadi anda sendiri. Hindari saja pembatal daya tarik. Otomatis kita menjadi daya tarik. Yang paling indah itu adalah jika Tuhan jatuh cinta kepada kita, karena kita begitu ikhlas menyerahkan dirinya kepada Tuhan, tapi memiliki segala sesuatu yang dimiliki Tuhan. Kehidupan yang tidak mudah ini, jalani saja dengan kemampuan yang baik agar terasa menjadi mudah untuk dijalani.

MTGW: 18 Maret 2012

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar